Senin, 08 Juni 2009

Menyeramkan....

Jam 7 malem q kluar rumah....

Hari ini aku jalan2 sendirian...

naek motor...


Ah gak seru klo sendirian....

fiuh....
ngajak dindin ah.....

ok tancap gas....

WUSZZZ..zzz.....



oOuw...

bensinNya mau abis...

oke lah....

beli dulu
di pom deket bonet...
selese sudah....

huh...

gak tau kemana....
aku sama dindin ngelewati perumahan sepiiii....


diseberang perumahan itu ada sungai...
weh...
serem cag....
sepi gak ada satpam....

troz q ngelewati pintu air.....
malah serem.....


..........

aku sama dindin merasa merinding gitu pas lewat di depan pintu air itu...

Kta dindin dipintu air itu temennya dindin diketok'i kuntilanak...
wah malah wedi aku.....

troz langsung ae ngebut


huwh...


akhrirnya kita jauh dari pintu air itu....





selanjutnya melewati perumahan yang depannya ada rawa2...
huh...
wedi aku...

katanya.....
dirawa2 itu.....
tempatnya kobokAn mayat...
alias....

kalo ada orang meninggal mayatnya dibuang di rawa2 itu...
huh tambah wedi cag....



tros...
q sama dindin denger kayang orang berenang gitu dirawa2 itu
trus q beranikan diriku utk liat ada apa dirawa2 itu...
eg eh....
ternyata gak ada apa2
tapi...

ada kain putih yang mengambang2 diatas air rawa itu


wah...
aku langsong naek ke spdh motor q.....
langsong ngebut.........
dengan kecepatan 60..............


kapok aku sepedaAn malem2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar