Minggu, 06 Desember 2009

niat baik seorang benga ,, eh salah uda ganti nama YAYOSS

yakkkk

hari ini ulangan kewarganegaraan dan agama...

haduh haduh...

puseng akuuuu


kewarganegaraan kagak apal UUD 45,, jelas ajeee,, gua kan belom lahir pas pembuatan uud,, coba kalo gua yang netepin uud pasti dah 100

lha lha lha

ulangan agama...

gak apal ayat ayat..

Ayat yang keluar..

Gal 5:13
1Petrus 2:16
Roma 8:18
matius 22:15-22
matius 17:27
1 samuel 16:1
keluaran 3:7-10
markus 10:35-44
Yohanes 10:11-15
dan yang paling susah ituuuuuu

ENSIKLIK GAUDIUM ET SPES ARTIKEL 1



huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ANCUR!!!!


pulangnya pas ditengah jalan aku ketemu nenek nenek udah tua banget jalan panas panas,, eh bawa beras 5 kilo lagi... kasiannnn

ya udah malaikat dihaiku muncul sudah...
aku tawarkan pertolongan ke nenek itu..
ya udah..
aku ngikutin aja tuh nenek....


yappp...

pas sampe rumahnya nenek itu bilang trimakasi,,
dan saia di eri uang 5000

tapi saya menolak karena niat saya baik.....
cieeeeeeeeee
jadi ulama ni yaaaaa


hahahaah

setelah itu aku pamitan pulang sama tuh nenek...


oh ou.......

ada suatu kejanggalan...


AKU GAK TAU AKU SEKARANG ADA DIDAERAH MANA,, DAN GAK BISA PULANG..!!!!



huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


udah dulu ya ceritanya,,,
capek niii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar