Kamis, 14 Mei 2009

Hari yang menyenangkan

Hari ini aku bolos bimbel...
coz mualez xoro cag....
hahahaha....
aku kerumah teman q yang namanya elsa...
dari rumah elsa eh elsanya turu.....
lalu aku bangunin
terus.......
aku ajak dia ke EBS FM....
disana aku ketemu sama kak ian...
disana aku request lagu afgan-bkan cinta biasa
dikertasku ada gambaran ke sally sama fitrin pas di sekolah
hahah..
kata kak ian kmu kreatif.... kayak mau buad mading??
haha
hohoh....
ternyata kak ian tu punya disto n disto iku langganan ku...
hahaha...
kok kebetulan yo...
wkwkwkwk......
terus sesudah dari EBS males pulang ah.....
terus aku sama elsa....
berjalan menelusuri jalanan....
karena di jalan raya rame...
kami melewati rel kereta api wah seru...
baru kali in aku merasakan hal seseru ini....
lalu aku ketaman lansia yang berada di jalan NIAS...
disana aku bermain2 sampai puas...
senagnya
ini adalah pengalaman yang terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar