Selasa, 12 Mei 2009

Sejarah max

Sejarah ku itu...

Suatu hari pada tanggal 24 november 1995 aku dilahirkan diSurabaya. Dan aku diberi nama Adryant Nastiti tapi sekarang q dipanggil MAX. Orang tuaku sangat sayang kepada anaknya, saking sayngnya aku sering dimarahin.. haha...
aku berhenti ngedot pas kelas 4 SD dan berhenti ngompol kelas 5 SD. Nomer telpon q suka ganti2 tapi yang tetep yo 08883558846. Pada usia berapa gitu lupa aku disekolahkan di TK Don Bosco,Lanjut ke SD Don Bosco,Lanjut lagi ke Smp St.Agnes...
Di SMP ST.AGNES aku punya banyak teman dan nama ku dikenal orang satu sekolahan,coz aku kan anak palinh bandel seSekolah hahaha....
Aku punya temen baik yang selalu menasehatiku namanya cindy,ada juga yang bikin aku tertawa namanya POppY,Stevvani,Sally,Hans,Andreas. Tapi aku punya teman yang buaek pwol namanya HEIDY dia sahabatku.
Kalau aku sudah besar cita-citaku inggin menjadi dokter gigi....
hobyku sekarang adalah manjat pohon,main layangan,sepedaan,internetan,grafity...
haha...
itulah kisah perjalanan hidupku dan orang paling berpengaruh dalam hidupku
motto hidupku adalah IRIT is MY LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar