Selasa, 01 September 2009

Rasa itu.....

Tuhan,,
jika dia milikKu mengapa dia pergi jauhhh
dan mungkin kembali pada waktu yang sangat lama....

Tuhan,,
jika dia milikKu mengapa dia meninggalKanku

Tapi aku yakin dia milikKu selamanya

walaupun aku dan dia terpisah sangat jauh aku selalu tetap dihatinya...

Tuhan..
aku sangat mencintainyaaaa
sungguh mencintainya
tak ada yang bisa menggantikan dia di hatiku....

pas dia mau pulang ke Enschede aku ikud keluargaku nganterin dia ke juanda,,

rasanya air mataku mau jatuhh...

tapi dia bilang "Jangan nangis,, aku pasti kembali, sering kabari aku ya.."

karna dia ngomong gitu aku gak jadi nagis....

aku dan dia hanya bisa ketemu 4 tahun sekali,,,

yah waktu yang cukup lama..
dan jauhh aku dan dia terpisah....

cuma dia yang ngrty aku...

Tuhan,,
jika aku sudah lulus kelas 9 nanti,,

aku janji aku akan ke sana dan tinggal disana selamanya...
aku gak mau pisah sama dia,,,

tappiiii

walaupun aku dan dia terpisah aku tetap mencintainya dan selalu ku rindukan senyumnya untukku disini.....

I Love You WILLIAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar