Rabu, 23 September 2009

Sediiiiiiiihhhhhnnyyyaaaaa

Tuhan aku tak bisa memendam rasa sedihku ini

inginku lepas semua rasa yang ada didalam hati,, tapi hatiKu berat untuk mengatakanNya

Tuhan,, apakah tak ada orang yang menyayangiku...???
semua orang jahat,, egoiss.....
huaaaaa

aku pingin menangis...
tapi aku tak boleh menjadi anak yang lemah..
aku harus kuat dalam menghadapi masalah ini,,,

semua persoalan berat kalau disertai kesabaran dan senyuman pasti persoalan itu terlihat mudah...

hidup memang susah
roda kehidupan berputar..
kadang di atas kadang pula dibawah...

aku harus kuat dalam menghadapi masalah apapu,,
seberat apaPun persoalan itu aku tak akan takut menghadapinya...

asal di sertadi dengan senyuman,kesabaran pasti dah BERES semua.....

semangat semangat dan semangat tanpa pernah mengenal rasa lelah...

aku yaki semua berjalan dengan baik,,

dan aku yakin Tuhan selalu disampingku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar