Jumat, 27 November 2009

ANAK TUHAN ASUHAN SETAN

Aku memang tak berpendidkan
Anak Tuhan asuhan setan
Hidup sesat salah kaprah
Aku racun tuk hidupmu
Tidak pantas tuk dicintai
Kunodai kesucian
Kepala kosong otakku bolong
Umpat aku sampai puas!
Biar kutelan mentah-mentah
Kau tak akan pernah peduli
Kalian semua tai ! puas ?
Perih aku bawa terbang
Lebih baik ku terbuang...

Bulan hitam kematian yang abadi,,darah perawan persembahan bagi iblis penguasa,, penebus amarah raja neraka mengusung keranda mayat sampai tersayat..

Angkara Bimbang
Merajai seluruh membran tubuhku
Kata demi kata
Arti demi arti
Makna demi makna
Menatap langit yg akan memudar
Ruang jiwa sepi dan sunyi
Biarku genggam yg tlah terpendam
Diantara sisi tawa
Terperangkap rasa benci
Mengalun keras di isi hati
Aku hanyalah manusia
Dengan segala dosa ini...!!!

mereka blg jiwaku KEPARAT
*anak tuHaN kEkAsiH sAtAn
*BAJINGAN bLg jiwaku,seJati,SeharUm gaNja,SebEniNg vOdKa.meNgaPa mEnutUpI?
*sEdaNg DgN pELaCuRkU BeRkaWaN,UtK aPa MeNegUx jaM"?
*sDg haNYa PemaBuX yG MMbRikU mInUm,Utk aPa menGeMiS?
*sEadaNg dR pEmbUnuHku hiduP,mengapa menghukum?
*sedang DrI PeRa



AKULAH ANAK TUHAN ASUHAN SETAN

1 komentar: