Jumat, 27 November 2009

Mulai Pinter

Sepertinya saya mulai pintar dalam hal hal yang bersangkutan dengan KUNTILANAK dan JELANGKUNG...

Saya mendalami ilmu ini karena dendam saya terhadap kawan baik saya yang mengkhianati saya...

saya benci sekali dengan mereka...

kalau saya benci sama orang,,
rasanya saya pinggin bunuh orang..

rasa benci saya terhadap mereka sudah terlalu besar dan tidak dapat dihentikan,,,

saya sangat menyesal memiliki kawan seperti mereka,,
terutama sahabat saya,, ternyata dia lebih busuk dari pada INNEKE PUTRI...

gak nyangka bisa segitunya...


saya berpikir,,

kok sempat yaahh mereka mengurusi kehidupan saya..

saya sendiri tak peduli apa yang saya rasakan saat ini..
saya sungguh tak habis pikir..


Bahkan orang yang selama ini menjadi orang yang terpercaya bagiku,, Malah mengkhianatiku...

coba deh,,

kalo kalian jadi aku..

pasti kalian udah putus asa, pingin mati, menyerah..

tapi sayangnya,, au bukan tipe orang PENGECUT seperti kalian..
bisanya MENGHINA,menjelekkan orang yang selama ini baik pada kalian dibelakang orang itu...

kalian itu teman macam apa seh..

menurutku,, kalian GAK PANTES DISEBUT TEMAN...

kalian udah mutusin harapanku....

aku lakuin kaya gini karena...

aku sudah banyak diboongi sama kalian,,
aku skit hati sama kalian,,

tapi apa...

kalian gak pernah mau tau perasaanku,,,

CINDY SWASONO mengatakan: AKU NGELAKUIN INI,, KARENA AKU SAYANG SAMA KAMU,, AKU PENGEN KAMU BERUBAH,,

aku menjawab dalam hati,,

APAKAH PERUBAHAN BISA BERLANGSUNG DENGAN CARA SEPERTI ITU?? TIDAK,,

kata kata itu membuatku sakit hati....

dan karena hal bodoh yang mereka buat,, aku melakukan hal yang lebih bodoh dari pada mereka,,

yaitu bergabung dalam permainan JELANGKUNG..

mungkin hal itu bisa membuatku lega...

sejak bermain JELANGKUNG,, badanku terasa panas,,
akhirnya aku sakit...

apa itu tanda tandanya JELANGKUNG mau menolong ku??

tunggu jawabannya dari sang JELANGKUNG...

tak lupa saya mengucapkan THX for JELANGKUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar