Senin, 16 November 2009

REMIDI vs SUSULAN

Welewele

kagak biasanya hari senin gak bersemangat,,,

byasanya bersemangat abizz loh kalo hari senin


okei hari ini bawaanNya marah...

tadi pas dibagiin hasil ulangan mandarin aku dapet 60,,

gilak padahal udah nyontek tuh...
bikin kesel ajah,,
dan yang paling aku gak seneng hari itu juga jam ke 8 nanti harus remidi..!!!

karna si lhao shi ga ada waktu lain
alias remidi DADAKAN

kan aku belom siap!!!

"Lho ya gak tau,, LAO SHI gak mau tau" jawab lao shi enteng

lao shi enteng aku MATEK

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


nanti jam ke 8 kan aku juga ada ulangan susulan BIOLOGI

wadow.....

si LAO SHI bikin amarah ku meledak aja...

dan tadi saking jengkelnya,,
bangku yang udah agak oglak aglik itu aku tarik tarik

dannn










KREK

lho
lho
lho

PUTUL


Yo wis hari ini juga GAK ADA YANG NAMANYA REMIDI plus SUSULAN

mending maen layangan ae,,,










matilah aku





YAKK,,,,
secara gitu
aku kan orang nya


SANTAI..
menjalani hidup seperti tanpa dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar