Selasa, 03 November 2009

Hujan pertama turun di surabaya..

3.11.2009

Hari ini hari pertamakali hujan di surabaya kotaku yang panas,
awalnya senang
tappiii

moodku tiba tiba jadi sedih dan males gini..
gak tau juga kenapa moodku berubah drastis

aku jadi ingat malam itu,,,
Selesai pulang les aku melewati jalan raya,, dekat perlintasan lampu merah..

AKU MELIHAT DAN MENDENGARNYA...

suara ituuuuu hanya sesaat tapi terkenang sepanjang masa,,,

malam yang dingin,, hujan mengguyur kuta surabaya...
anak kecil yang bernama CANTIKA DEWI itu tewas seketika di perlintasan lampu merah itu..

sekilas pun lalu lintaspun menjadi macet....
polisi menertibkan lalulintas...

beberapa menit yang lalu tepatnya jam 18.33 kecelakaan itu terjadi
CANTIKA seorang anak kecil berusia sekitar 7 tahun,, menyebrang bersama kakak tertuannya yang juga temanku... tiba tiba boneka beruang miliknya jatuh..
CANTIKA hendak mengambilnya...

Ttttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiii..................

ada mobil box yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan
dan akhirnya...


DDDDDDDDDDDDUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK......

suara itu nyaring dan sekilas terdengar di telingaku....

ternyata itu adalah benturan...!!!!!!

CANTIKA tewas di malam itu....

darahku mengalir kencang sedangkan darah cantika mengalir keluar...

aku ingin menangis tapi tak bisa....
CANTIKA adalah teman kecilku yang selalu berbagi denganku....

tapi ia pergi begitu saja...

kadang ketika aku melihat hujan aku teringat cantika...

esok paginya,, hujan lagi tapi kali ini hanya gerimis yang datang..
aku berpikir..
apakah di antara beribu tetesan air hujan ini salah satunya adalah air mata CANTIKA yang belum sipa untuk meninggal kan semua kenangan di dunia...

mungkin dia sekarang ada di dekatku,,
dan setia menjadi malaikat pelindungku...

SELAMAT JALAN CANTIKA

CINTAMU SELALU AKU KENANG UNTUK KU SENDIRI

SEMOGA KAU TENANG DISANA..
DAN PADA AKHIRNYA KIT AKAN DIPERTEMUKAN KEMBALI OLEH TUHAN....



salam dari bumi..
nastiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar